• L3

About Happiness and Sadness

We proud to be Class B

Yak ini dia lanjutan dari post gw My Trip to Pare. Dan akhirnya gw masuk ke kelas B karena kata Miss Dede tutor camp gw, gw tuh kelas B and kata Mom <Silvia's mother> ywdh Miss bareng aja di kelas B, kalo ada tugas bisa ngerjain bareng. Ywdh gw pun terperangkap masuk dalam cinta kelas B.

Gw pagi itu bangun jam 5:00 am <di bangunin mom sih lebih tepatnya> terus mandi, karena ada Study Club jam 5:30 am. And setelah siap kami pun berangkat dengan ngantuk gembira ke Study Club.

Sampai di kelas kami pun di ajarin Expression sama Miss Nindi, hingga pukul 6:30 am kelas pun berakhir. And you know what?? ternyata gw tuh anggota class A bukan class B karena nama gw gada di absensi class B. ywdh karena males mw pindah kelas and males juga misah sama temen camp gw akhirnya gw milih stay di class B :"D

Setelah kelas berakhir gw sama Rara, Silvia, and Mom balik ke camp untuk mesen breakfast di ibu samping camp.

Jam 7:00 am - 8:30 am gw ke kelas lagi karena ada Speaking Class yang di ajarin Miss Rahma
Jam 10:00 am - 11:30 am nya ada Vocabulary Class by Mr. Tata
Jam 2:00 pm - 3:30 pm nya ada Grammar Class by Miss. Ross
Jam 4:00 pm - 5:30 pm nya ada Pronunciation Class by Mr. Reef
and the last on night we have Study Class too on 8:00 pm - 9:00 pm

This is our fuckin member on B class #tetetetetettttt


Yap ini gw Nani, yang paling bawel n rusuh dikelas bareng Erlangga <ponakan gw>
Kata gw yang sering jadi olokan anak2 tuh "bangke" -__________-
Tujuan shit gw ke Pare buat ke Bromo and kalo gw dapet ilmu berarti itu rejeki dari Allah
but Allah so kind to me
Gw gak cuma dapet liburan, ilmu bahkan gw dapet kalian temen2 gw yang udah ngasih kenangan and pengalaman berharga buat gw





This is Aisyah from Bandung
Dia anak tamatan 2012 tapi baru mau kuliah 2013 ini
Dia pandai ngegombalin kami anak2 kelas
Awalnya gw pikir dia sombong, karena tampang judes nya eh ternyata anaknya asik and baek
She's smart on english
Dia tinggi and kurus <eh taunya anak Paskibraka pas SMA nya>
Dia pernah pesantren, makanya dia selalu pakai rok, kerudung gede and baju nutupin pantat
kayaknya dia leader anak2 class b yang cewe di camp 4




yang ini Erlangga aka ponakan gw
gw dan temen sekelas bahkan tutor gak ada yang nyangka kalo dia masih 14 tahun and baru abis UN SMP karena badan dia yg super big and tampang dia yang tua dan berkumis -___-
tapi dia temen terbaik gw selama di Pare, karena dia yang selalu ngejagain gw, temen gw brantem and ribut dikelas
tiap waktu makan dia selalu nemenin gw bahkan gw sering di traktir :D
gw ajakin nemenin ke atm malem2 pun mau
tapi sedihnya karena dy cuma 3 mingggu di Pare and balik duluan ke Jakarta karena ada urusan
yang terpenting dia anak Taekwondo
Kata saktinya Erlangga di kelas tuh "smaput"

Dia arif dari Pati
Dia kerja di kapal bagian mesin
Kocak and lugu banget orangnya
Pokoknya dia yang selalu stand up tiap pronunciation and dia selalu dibully dikelas bahkan kalo ada make a grup di kelas dia selalu jadi sasaran karena medoknya dia and grup yang ada dianya itu pasti jadi grup paling ancur ..hahha
Dia kami comblangin sama Ulfa and tessy
tapi kalo gada Arif dikelas gabakal kelas bisa jadi nyaman and kami bisa betah dikelas
Pokoknya dia orang paling aneh and geje di kelas B
Kalimatnya arif yang ngangenin tuh "nothing for you, up to me> <sorry Rif hehehehhe>


Atika ini dari Makassar and akhirnya gw tau kalo dia sodaraan kandung sama Nuni
Logatnya lucu banget si Atika, karena logat Makassarnya masih medok
Susah kalo disuruh baca english panjang2 sama kayak Arif <mungkin karena medoknya>
Kalimat Atika yang paling gw inget tuh "gila lu arif"
Atika sering ke camp, karena deket dengan camp gw and kami sering curhatan bahkan sampe sekarang masih sering curhatan di telpon :D <maklum ibu2 rumpi>
Miss you Atika :*


Ini Mr.Cahya kocak abis mukanya datar and pendiem banget dikelas, kalo udah duduk ditengah udah gak gerak and berisik lagi cuma senyam senyum kalo di bully.
Dia dari Serang
Mukanya selalu datar and kaku kalo di foto jadi tampang dia kocak banget tiap foto
Dia hobinya buat kalimat sendiri pas vocabulary exam
contohnya "I wanna wash my nose, sama turn on"
makanya dia kami sebut shemale karena itu and Mr. Tata kecewa sama MR. Cahya karena dia lebih milih Candra dari Mr. Tata <it's was a joke>
hehehe sorry Mr. Cahya :"D



Desy dari Blitar
Baru abis UN
cita-citanya jadi stewardess <semoga bisa aamiin>
Sekarang lagi kuliah stewardess di Malang
Anaknya cantik

Rela gak make kacamata lagi buat jadi stewardess
Suka kelahi sama Arif karena dikatain hidungnya gede :D







Candra dia dari Blitar juga
Dia sering skip kelas karena ngikutin tes
Sekarang lagi di Bali buat sekolah guide
Dicomblangin sama Mr. Cahya dikelas hahhaha
Dia sama dengan Desy and Memey baru kelar UN SMA









Dwiki dari Jambi
Anaknya pendiem banget and misterius diajakin kemana aja hayuk
Gw jadiin apa aja pas final exam speaking class mau
Dia dapet musibah kehilangan tas beserta isi ada laptop <baru>, dompet, mp3, modem bahkan buku2 nya karena tidur di mesjid depan kelas abis diajakin ngebolang naek sepeda ke gumul and nonton wali sama Arif -____-
Anaknya pinter, cepet banget ngehafalnya
Gak pernah nyatet dikelas
Duduknya selalu paling belakang and pojok
Hidup slow mati disko <sorry Dwiki just kidding :D>

 Glen ini dari Jawa Barat lupa gw tepatnya
Alumni STT Telkom Bandung
Fresh Graduated
Fotogenic banget
Pintar and terstruktur orangnya
Rajin nyatet
Jarang masuk karena fisiknya lemah gak bisa lelah :(








Manda dari Bandung
Ini dia rajin banget nyatet dikelas, merhatiin tutor, jarang banget ngobrol kalo lagi belajar, serius pisan euy orangnya
Fresh Graduated
Cantik, lemah lembut, tapi kalo udah laper diem kalo kenyang bawel
She's smart girl
Anak ekonomi
Dia sering pindah kota karena kerjaan bokapnya
Abis liburan ke Bangkok <vacation after graduation>
Dia yang paling syock pas ngeliat camp 6


Melinda aka Memey ini centil banget
Dia dari Blitar
Lincah orangnya
Body polwan banget karena emang cita2 nya jadi polwan <semoga jadi polwan yang baek mey, aamiin>
Suka gak nyambung kalo komen di grup ato wasap
hahahha <peace mey :*>






 Ini Nuni kakaknya Atika
Sama kayak Atika logat nya masih kentel banget
Anak IT yang sekarang lagi Proyek Akhir bareng Atika
Dia yang ajarin Arif ngaji :)










Ferhan aka Ohang dari Bandung
Baru kelar UN SMP
Kocak banget kalo foto selalu ngerusak momen foto
Suka sama Rara
Kata pamungkas ohang "Assalamualaikum sama Feuk"










Rara gebetannya ohang hahaha
Dia dari Padang jadi logatnya melayu banget
Anak SMP baru kelar UN
Kata ngangenin Rara tuh "tengok"
Rumpi banget, bahkan sampai sekarang masih sering rumpi di grup wasap maupun grup fb, twitter, wasap, fb, BBM, telpon pokoknya semua jalur yang bisa ngehubungin gw sama dia
Sering gw nasehatin <berasa gw emaknye> -____-
Anak pesantren





Rifqi aka Kibo' dari Jakarta anak pesantren <gak nyangka>
Ke Pare karena bandel and suruhan bokapnya
Bulu matanya lentik banget #envy
Suka gak mau diajakin foto, so selalu jadi fotografer kami :D
Suka diem di mesjid bareng Arif and Dwiki
Diem2 sekarang jadi akrab sama Rara..hahaha
Sekamar bareng Mr. Sadar bokapnya :D






Mr. Sadar aka Mr. Snore salah satu tetua di kelas B
Dari Tangerang
Punya anak 2 orang
Paling kocak karena pas nonton Fast and Furios 6 di bioskop dia ketiduran and ngorok -_____-
Bokapnya Kibo karena bokap kandung kibo nitipin sama Mr. Sadar selama Kibo di Pare








Silvi from Bekasi
She's the youngest in Class B
Baru kelar UN SD
Dateng bareng nyokapnya, karena gak berani kekelas sendiri akhirnya nyokapnya ikutan belajar juga
Doyan jajan
Kalo di foto gaya2 nya okeh
Kalo dapet tugas, gw yang sering buatin <berasa emaknye> muehehehhe






Mr. Tommy dari Semarang
Kerja di Tambang Kalimantan
Narsis abis, kalo jalan2 foto2 mulu -_____-
Temen gw makan bareng Erlangga











Ulfa dari Kuningan salah satu penghibur dan penghidup dikelas
Kalo gada Ulfa kelas pasti sunyi and boring banget
Anak pesantren yang make rok and baju longgar and kerudung gede mulu
Gaya fotonya selalu paling hot and nyleneh
Suka jadi sasaran kami buat dijadiin tukang foto
<sorry peh>
Di comblangin sama Arif
Kocak banget dah si Ulfa





Mr.Wisoyo tetua juga di kelas B berasal dari Tegal
Kerja di kapal
Orangnya gak mw ribet yang penting cepet beres
Semangat banget kalo belajar, bener2 gak nyianyiain kesempatan belajar di Pare









Mr. Yoga dari Jakarta
Manager IT
Alumni UI
Sempet digosipin sama emak and kami panggil babeh #hahahhaha










Tesi dari Nganjuk kalo gak salah
Dia cuma sebentar bareng kami karena nyokapnya sakit jadi mesti jagain and ngerawat nyokapnya
Suaranya Tesi lucu and selalu jadi bahan lucu-lucuan Erlangga buat joke di kelas
Dicomblangin sama Arif juga
<Arif laku keras> hehehe











And yang terakhir emak Amir, tapi gw gak punya fotonya karena paling gak mw gabung sama kami, hanya sama Mr. Yoga and Arif -___-

She's Miss Nindy our tutor on Study Club
Very patient
Pendiem
Dari Karawang kalo gak salah













That's all I can share about our class and fuckin member of B Class..
Yang pasti gw gak bakal lupain kalian
Gw bersyukur banget bisa ketemu kalian
Semoga kita ketemu lagi di waktu and tempat lebih baik dan lebih indah dari Pare
Gw bener2 dapet pelajaran berharga di sana yang gak bakal gw dapet kalo gw gak kesana bertemu kalian :")
Love you all :*



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

.

© trienani