• L3

About Happiness and Sadness

My Trip to Pare

Gw daftar course di pare untuk program 10 mei 2013, tapi karena gak dapet tiket yang murah buat tanggal 9 dari Jakarta akhirnya gw mesen tiket pesawat kereta ekonomi pulak yang tanggal 10 nya.

Yap here is my ticket, yang gw dapet setelah gw sama @novanikar jamuran nunggu berjam-jam di stasiun Senen -____-
but Alhamdulillah I got it :D

FYI, ini pertama kalinya gw naik kereta perjalanan jauh udah gitu economi class pula <who poor I'am>
Gw terimakasih banget buat @novanikar yang udah nemenin gw ke Senen buat mesen nih tiket, yang akhirnya gw dapet dengan perjuangan berdarah-darah #inilebay

And 10 mei tanggal keberangkatan gw pun tiba, gw di anter my cousin Rizki ke Senen #minjem motor Pak RT yang gak di pinjemin plus STNK nya pula (- -,)>
dan akhirnya motor gak bisa masuk area stasiun, karena you know kan parkirnya mesti nunjukin STNK -..-
So dengan jeniusnya motor pun kami parkir di depan pintu masuk stasiun #lalalayeyeye
Rizki ngebantuin gw ngebawain tas gw sampai ke dalam stasiun but you know what??? Ternyata pengantar gak bisa masuk sampai ke dalam hanya bisa nganterin sampai pemeriksaan karcis doang :(
Akhirnya gw pun masuk dengan kedua tas gw yg super berat plus satu kantong cemilan buat bekel di perjalanan.
Disitu sih ada kuli panggul, cuma gw gak mw aja make jasa mereka <maklum jiwa anak kosan>
Gw gempor banget ternyata gerbong yang bakal gw naikin tuh adanya dilantai dasar, 2 lantai dari pemeriksaan karcis <tw gitu gw make jasa tukang panggul> #nangisdarah

Sambil kebingungan nanya ke petugas dan ngeliatin tiket gw pun di tunjukin tempat nunggu masuk ke gerbong sesuai tiket gw.
Selama nunggu ada cewe yang bakal mudik mw naek kereta yang sama tapi beda gerbong nyamperin gw and kita ngobrol2 sampai kereta dateng.
Gw pun berpisah sama dia tanpa perkenalan dan minta pin BB -___- gw sedih waktu itu dan gw nangis2 di kereta karena pertemuan kami sangat singkat #apasihnan
FYI gw tuh salah masuk gerbong, saking lugunya gak pernah naek kereta antar provinsi gini :( #nangisdarah asal lo tw aja, perjuangan pindah gerbong itu lebih menyakitkan dari putus cinta sama AFGAN :"(

Yap, finally I found my seat, tapi kesialan gw gak kunjung berakhir karena ada bapak2 yang minta tukeran tempat duduk sama gw yang akhirnya gw pun kebagian di kursi yang buat 3 orang <ini nyiksa banget ngalah-ngalahin waktu putus sama OZIL :"(

But, alhamdulillah teman gw duduk baik2 n ramah semua meskipun sempit-sempitan :")

Keesokan harinya gw di telpon sama pengurus tempat gw daftar, nanyain keberadaan gw. Dan waktu itu posisi kereta gw masih berenti di stasiun Kertosono Jombang. So, perjanjian nya gw bakal turun di stasiun Kediri pun batal karena gw disuruh turun di stasiun Kertosono. Yak gw turun dan gw nunggu jemputan yang udah gw pesen pas daftar.
Setelah lama jemputan pun datang dan gw langsung di antar ke Kampung Inggris.

Gw kira setelah nyampe gw bakal bisa langsung istirahat, but sampai sana gw mesti daftar ulang di office tempat gw daftar, setelah itu gw di anter ke office course yang gw pilih, baru gw dianter ke camp 6 camp gw selama gw dipare.

Nyampe camp gw pikir bisa langsung istirahat???? oh no cause we are must be meeting on sunday #ahfeuk
Setelah meeting, kenalan dengan anggota camp, dikasih tw about rules di camp and dapet cerita tentang tempat makan, jajan, beli keperluan sehari-hari, atm, dan yang terpenting penyewaan sepeda baru gw bisa istirahat <ah finally ketemu kasur>

Pas ngeliat kamarnya pun gw speechless, ternyata dikamar gw gak ada bantal, so gw mesti tidur gak pake bantal <gak kelar juga penyiksaan buat badan gw>
gw dikamar itu bareng 2 anak smp yang baru ikut UN yaitu Miss Uni and Miss Pipi mereka berdua dari Makassar, but finally gw lebih akrab dengan Miss Uni karena dibanding Miss Pipi.

Setelah istirahat gw pun mandi, nyari makan dan looking for tempat nyewa sepeda, yap gw dapet sepedanya yang bakal nemenin gw selama sebulan di Pare. Lemme know you, gw ganti sepeda sebanyak 3x karena sepeda nya gw rusakin mulu tapi entah kenapa tetep enakan sepeda yang awal gw pake jadinya setelah sepedanya kelar diperbaiki gw langsung ke bengkel sepeda buat nuker lagi sama sepeda yang awal :D

Keesokan harinya pun gw bareng anak2 camp gw pergi ke Rajawali buat beli perlengkapan like sampo, handuk n etc #gwlupabawa and yang terpenting gw beli bantal. Yah gak bener2 bantal sih hanya boneka bantal Doraemon, karena gw pikir bakal ribet kalo gw bawa balik bantal via kereta -____-

Monday is coming, gw harus masuk kelas yang udah gw bolosin selama sehari..
Continue~ We Proud to be Class B







0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

.

© trienani