• L3

About Happiness and Sadness

aaah speechless

Pertemuan antara  seorang manusia dengan manusia lainnya gak ada yang tahu hasilnya akan bagaimana. Beberapa manusia mencoba berbagai cara untuk membuat suatu pertemuan yang diharapkan untuk dapat jadi seperti yang diinginkan, entah hanya ingin sekedar cinta monyet atau bahkan jalinan hubungan yang diharapkan berakhir kejenjang yang lebih serius. Namun segala usaha tersebut seolah tak ada artinya dibandingkan dengan janji yang Allah siapkan. Bahkan banyak ditemukan hubungan yang telah dijalin bertahun-tahun harus kandas yang lebih saktinya hubungan yang sudah mencapai tahap pertunangan atau lamaran masih saja dapat gagal karena memang itu bukan janji yang Allah siapkan :)

Sebagian juga gak memberi kesempatan pada kaum adam untuk mengetuk pintu hatinya karena dia mengharapkan janji Allah yang sudah pasti terbaik untuknya. Yah dia adalah seorang muslim atau muslimah  yang sangat menjaga hati bahkan perilakunya untuk menggapai janji-Nya bahwa yang baik diciptakan untuk yang baik. Jika ingin mendapat yang terbaik baiknya berlomba-lomba memperbaiki diri untuk mendapatkan yang baik yang relevan dengan tingkah lakunya.

Gue juga pernah baca kalau jodoh kita itu cerminan dari diri kita sendiri, jadi gue berasumsi kalau mengingikan yang saleh mesti jadi orang salehah dulu.

Tadi gue iseng-iseng bukan iseng sik tapi karena gak ada kerjaan ngebuka TL dan nemu kata-kata yang gue capture dibawah ini. 

Subhanallah...
Gue bener-bener ngerasa kalau ini romantis banget, bahwa Allah benar-benar romantis dalam menunjukkan kuasa-Nya pada hamba-Nya yang dikendaki.
Tanpa perlu mengumbar syahwat dan meraup dosa Allah mempertemukan dua insan yang sama-sama menjaga hati untuk bidadari surganya :')

aaah gue speechless dan subhanallah banget baca nya, gue berharap kalau gue juga bisa seperti itu dan bahkan berharap semua muslimah mendapatkannya..

Semuanya sangat cepat ngalahin kecepatan modem gue..heheheh
subhanallah impian gue banget itu mah :D

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

.

© trienani